Rasa Untukmu

Disini aku menatapmu dari kejauhan

mencari rasaku yang telah hilang

mencoba membuka kehampaan yang kurasakan

menghadirkan cinta yang penuh harapan

sukar diriku ingin menyentuhmu

menyentuh hatimu yang ku tak tahu

apakah masih ada ruang untuk cintaku

ataukah sudah tertutup untuk harapku

aku mencintaimu bukan untuk menyakiti

bukan untuk mengganggu ketenangan rasamu

bukan untuk menambah luka hatimu

tak sedikitpun ada niatku

aku mencintaimu….

karena aku yakin ada rasa darimu

ada ruang yang bisa ku masuki

ada hati yang bisa ku sentuh

maafkan jika caraku yang salah

bila itu membuatmu tersiksa

membuatmu merasa terpaksa

terpaksa untuk menjaganya

apakah salah jika aku jatuh cinta

apakah salah jika aku berharap

balaslah dengan sepenuh hatimu

atau tinggalkanlah tanpa belas kasihmu

Leave a Reply

